#batulicin medias

Posts tagged on #batulicin

Top Posts Recent Posts

Top Posts

Safari dakwah beliau dengan melantunkan sholawat2 yang indah di Banjarmasin sdh berlalu 
Semoga Allah Selalu mencurahkan kasih sayangNya padamu yaa Habibana Melindungimu dimanapun berada serta di berikan kesehatan yang sempurna 
ALLAHumma aamiin yaa RABB🤲🏻
•
• 
@syaikhassegaf @syekhermania__kalsel 
#syekhermania #kalsel #baiman #syekhermaniapusat #syekhermania_community #syekhermaniaindonesia #syekhermaniakalsel #bersholawat #sholawat #pecintasholawat  #berkatrasulullah #cintasholawat #banjarmasin #batulicin.

Safari dakwah beliau dengan melantunkan sholawat2 yang indah di Banjarmasin sdh berlalu Semoga Allah Selalu mencurahkan kasih sayangNya padamu yaa Habibana Melindungimu dimanapun berada serta di berikan kesehatan yang sempurna ALLAHumma aamiin yaa RABB🤲🏻 • • @syaikhassegaf @syekhermania__kalsel #syekhermania #kalsel #baiman #syekhermaniapusat #syekhermania_community #syekhermaniaindonesia #syekhermaniakalsel #bersholawat #sholawat #pecintasholawat #berkatrasulullah #cintasholawat #banjarmasin #batulicin ...

. . . . . .
▶▶New Post!
》 》 》📬 Photo by @_agstin__dwy08
➡ Galeri Official2016/2019
➡ Zone Kalimantan Selatan
➡ Sumber @instagram
》 》 》versi lengkap nya -> link @https:
|| Dm jika itu video/foto kalian ||
(NKRI HARGA MATI)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
✏Captions
➡
|| follow || like || comment || tag ||
》 》 》
➡#galeri_ikspi_kerasakti_kalsel✔ ➡@galeri_ikspi_kerasakti_kalsel✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➡akun hanya membahas tentang perguruan iks pi kera sakti
➡kritik dan saran anda sangat kami harapkan demi menjadikan akun ini lebih baik lagi kedepannya
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🔻salah satu syarat jika ingin di repost
▶▶ ingin foto/video kalian di repost?
🔸follow, spam like dan tag foto terbaik kalian di @galeri_ikspi_kerasakti_kalsel
🔸pakailah captions yg menarik
🔸atau  pakai baju sakral iks pi kera sakti yg benar
▶▶ utamakan foto yg jernih/tidak pecah
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
▶▶ follow partner kita↘↘↘
@galeri_ikspi_kerasakti_kalsel @paskerkekinian1980_ @ikspibojonegoro @ikspi_upr @bidadari_ikspi @iks.pi_kerasakti @ikspi_kerasakti @ikspikerasakti_gantengcantik @ikspikampus @ikspisilamat @ikspikerasaktiblitar @ikspi_pangkalan_lada @pasker_lampungutara @ikspi.info @pangeran_pasker @ikstulungagung @ikspikerasakti1980_keras @album.ikspi1980 @ikspi_tanggamus @ikspihitzkeren @ikspi_ks1980 @pasker_indonesia @ikspi.kerasakti @ikspi_kerasakti80 @galeri_ikspi_k.s_tabalong @ikspikeren @ikspigeneration1980 @tuguikspikerasakti @ikspisilamat @iks.pi_nusantara @ikspisedunia @ikspikerasakti.indonesia @srikandi.ikspi @bidadari_ikspi1980 @paskersaindonesia @paskerfigh @pasker.indonesia @pasker_tasikmadu @pasker_indonesia1980 @ikspi_indo @ikstulungagung
@ikspks.tnipolri.uniform @ikspi_lamongan @ikspikerasakti1980  @ikspi_iainska @ikspibanjarmasin1980 @pasker_tulung @ikspikenep
#ikspikerasakti#tanjung#rantau#binuang#kandangan#samarinda#silat#balikpapan#pelaihari#banjarbaru#batulicin#sangatta#kalsel#paskermedia#bontang#banjarmasin#tanahgrogot#tabalong#pangkalanlada#margasari#sampit#amuntai#kualakapuas#martapura#palangkaraya.

. . . . . . ▶▶New Post! 》 》 》📬 Photo by @_agstin__dwy 08 ➡ Galeri Official2016/2019 ➡ Zone Kalimantan Selatan ➡ Sumber @instagram 》 》 》versi lengkap nya -> link @https : || Dm jika itu video/foto kalian || (NKRI HARGA MATI) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ✏Captions ➡ || follow || like || comment || tag || 》 》 》 ➡#galeri_ikspi_kerasakti_kalsel ✔ ➡@galeri_ikspi_kerasakti_kalsel ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡akun hanya membahas tentang perguruan iks pi kera sakti ➡kritik dan saran anda sangat kami harapkan demi menjadikan akun ini lebih baik lagi kedepannya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔻salah satu syarat jika ingin di repost ▶▶ ingin foto/video kalian di repost? 🔸follow, spam like dan tag foto terbaik kalian di @galeri_ikspi_kerasakti_kalsel 🔸pakailah captions yg menarik 🔸atau  pakai baju sakral iks pi kera sakti yg benar ▶▶ utamakan foto yg jernih/tidak pecah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ▶▶ follow partner kita↘↘↘ @galeri_ikspi_kerasakti_kalsel @paskerkekinian 1980_ @ikspibojonegoro @ikspi_upr @bidadari_ikspi @iks.pi_kerasakti @ikspi_kerasakti @ikspikerasakti_gantengcantik @ikspikampus @ikspisilamat @ikspikerasaktiblitar @ikspi_pangkalan_lada @pasker_lampungutara @ikspi.info @pangeran_pasker @ikstulungagung @ikspikerasakti 1980_keras @album.ikspi 1980 @ikspi_tanggamus @ikspihitzkeren @ikspi_ks 1980 @pasker_indonesia @ikspi.kerasakti @ikspi_kerasakti 80 @galeri_ikspi_k.s_tabalong @ikspikeren @ikspigeneration 1980 @tuguikspikerasakti @ikspisilamat @iks.pi_nusantara @ikspisedunia @ikspikerasakti.indonesia @srikandi.ikspi @bidadari_ikspi 1980 @paskersaindonesia @paskerfigh @pasker.indonesia @pasker_tasikmadu @pasker_indonesia 1980 @ikspi_indo @ikstulungagung @ikspks.tnipolri.uniform @ikspi_lamongan @ikspikerasakti 1980  @ikspi_iainska @ikspibanjarmasin 1980 @pasker_tulung @ikspikenep #ikspikerasakti #tanjung #rantau #binuang #kandangan #samarinda #silat #balikpapan #pelaihari #banjarbaru #batulicin #sangatta #kalsel #paskermedia #bontang #banjarmasin #tanahgrogot #tabalong #pangkalanlada #margasari #sampit #amuntai #kualakapuas #martapura #palangkaraya ...

🎶📀ITZY

🎶📀ITZY "달라달라(DALLA DALLA)" Dance Cover by @aldianor 14 HBD @nrhsnhansyarii 69 ———————————————————— . . . . . . . . . #kpop #kpopdancecoverindonesia #cover #kpopdancecover #dancecover #jyp #itzy #itzydalladalla #twice #jypentertainement #yeji #ryujin #yuna #lia #chaeryeong #있지 #달라달라 #dalladalla #izone #blackpink #redvelvet #batulicin #tanahbumbu #sebamban #pelaihari #kotabaru #kalsel #pagatan ...

Pedangdut Lia Ladysta personil 3 Srigala, mendadak mengungkap masa lalu pemilik jargon maju mundur cantik ini.
.
Awalnya Lia diminta untuk memilih antara tim istri sah dan tim korban terkait pernikahan Syahrini.
.

Pedangdut Lia Ladysta personil 3 Srigala, mendadak mengungkap masa lalu pemilik jargon maju mundur cantik ini. . Awalnya Lia diminta untuk memilih antara tim istri sah dan tim korban terkait pernikahan Syahrini. . "Tim korban lah, aku timnya pak haji aja," ucap Lia. . "Tahu lah, tahu banget (ceritanya). Kebetulan aku juga dekat dengan pengacaranya pak haji, banyak ceritalah" ujar Lia. . "Sebenernya mereka itu udah, yang dengan Pak Haji ini udah menikah atau belum sih sebenernya?" tanya reporter lagi. . "Aku nggak tahu sih. Maksudya kalau tahu sendiri sih nggak. Cuman berita-beritanya sih kayaknya kalau orang Banjarmasin, e sori, kalau orang di sana udah pada tahu lah," kata Lia. . "Kebetulan itu pernah dapat tawaran nyanyi juga di daerah sana, terus mungkin acaranya beliau (Pak Haji) juga kan. Terus EO-nya bilang 'Nanti di sana jangan sebutin nama ini ya' ya kan kita kepo kenapa. Katanya nanti akan ada hati yang tersakiti," paparnya. . ===== . Seperti diketahui isu kedekatan Syahrini dan 'Pak Haji' itu memang heboh saat di awal tahun 2018 lalu yang disebut dengan Mr. H. . 'Pak Haji' ini dikenal sebagai pengusaha tajir asal Batulicin yang memiliki banyak kemewahan. . ===== . Hmmm.. katanya katanya.. isunya isunya 😕... yang orang banjarmasin mana suaranya? . . . . . . Credit : youtube rumpi transtv official, tribunnews #batulicin #MIPincess #3srigala ...

. . . . . .
▶▶New Post!
》 》 》📬 Photo by @srikandi_silat @selfihyuuga16
➡ Galeri Official2016/2019
➡ Zone Kalimantan Selatan
➡ Sumber @instagram
》 》 》versi lengkap nya -> link @https:
|| Dm jika itu video/foto kalian ||
(NKRI HARGA MATI)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
✏Captions
➡ Mbak @_ula23
|| follow || like || comment || tag ||
》 》 》
➡#galeri_ikspi_kerasakti_kalsel✔ ➡@galeri_ikspi_kerasakti_kalsel✔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➡akun hanya membahas tentang perguruan iks pi kera sakti
➡kritik dan saran anda sangat kami harapkan demi menjadikan akun ini lebih baik lagi kedepannya
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🔻salah satu syarat jika ingin di repost
▶▶ ingin foto/video kalian di repost?
🔸follow, spam like dan tag foto terbaik kalian di @galeri_ikspi_kerasakti_kalsel
🔸pakailah captions yg menarik
🔸atau  pakai baju sakral iks pi kera sakti yg benar
▶▶ utamakan foto yg jernih/tidak pecah
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
▶▶ follow partner kita↘↘↘
@galeri_ikspi_kerasakti_kalsel @paskerkekinian1980_ @ikspibojonegoro @ikspi_upr @bidadari_ikspi @iks.pi_kerasakti @ikspi_kerasakti @ikspikerasakti_gantengcantik @ikspikampus @ikspisilamat @ikspikerasaktiblitar @ikspi_pangkalan_lada @pasker_lampungutara @ikspi.info @pangeran_pasker @ikstulungagung @ikspikerasakti1980_keras @album.ikspi1980 @ikspi_tanggamus @ikspihitzkeren @ikspi_ks1980 @pasker_indonesia @ikspi.kerasakti @ikspi_kerasakti80 @galeri_ikspi_k.s_tabalong @ikspikeren @ikspigeneration1980 @tuguikspikerasakti @ikspisilamat @iks.pi_nusantara @ikspisedunia @ikspikerasakti.indonesia @srikandi.ikspi @bidadari_ikspi1980 @paskersaindonesia @paskerfigh @pasker.indonesia @pasker_tasikmadu @pasker_indonesia1980 @ikspi_indo @ikstulungagung
@ikspks.tnipolri.uniform @ikspi_lamongan @ikspikerasakti1980  @ikspi_iainska @ikspibanjarmasin1980 @pasker_tulung @ikspikenep
#ikspikerasakti#tanjung#rantau#binuang#kandangan#samarinda#silat#balikpapan#pelaihari#banjarbaru#batulicin#sangatta#kalsel#paskermedia#bontang#banjarmasin#tanahgrogot#tabalong#pangkalanlada#margasari#sampit#amuntai#kualakapuas#martapura#palangkaraya.

. . . . . . ▶▶New Post! 》 》 》📬 Photo by @srikandi_silat @selfihyuuga 16 ➡ Galeri Official2016/2019 ➡ Zone Kalimantan Selatan ➡ Sumber @instagram 》 》 》versi lengkap nya -> link @https : || Dm jika itu video/foto kalian || (NKRI HARGA MATI) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ✏Captions ➡ Mbak @_ula 23 || follow || like || comment || tag || 》 》 》 ➡#galeri_ikspi_kerasakti_kalsel ✔ ➡@galeri_ikspi_kerasakti_kalsel ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡akun hanya membahas tentang perguruan iks pi kera sakti ➡kritik dan saran anda sangat kami harapkan demi menjadikan akun ini lebih baik lagi kedepannya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔻salah satu syarat jika ingin di repost ▶▶ ingin foto/video kalian di repost? 🔸follow, spam like dan tag foto terbaik kalian di @galeri_ikspi_kerasakti_kalsel 🔸pakailah captions yg menarik 🔸atau  pakai baju sakral iks pi kera sakti yg benar ▶▶ utamakan foto yg jernih/tidak pecah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ▶▶ follow partner kita↘↘↘ @galeri_ikspi_kerasakti_kalsel @paskerkekinian 1980_ @ikspibojonegoro @ikspi_upr @bidadari_ikspi @iks.pi_kerasakti @ikspi_kerasakti @ikspikerasakti_gantengcantik @ikspikampus @ikspisilamat @ikspikerasaktiblitar @ikspi_pangkalan_lada @pasker_lampungutara @ikspi.info @pangeran_pasker @ikstulungagung @ikspikerasakti 1980_keras @album.ikspi 1980 @ikspi_tanggamus @ikspihitzkeren @ikspi_ks 1980 @pasker_indonesia @ikspi.kerasakti @ikspi_kerasakti 80 @galeri_ikspi_k.s_tabalong @ikspikeren @ikspigeneration 1980 @tuguikspikerasakti @ikspisilamat @iks.pi_nusantara @ikspisedunia @ikspikerasakti.indonesia @srikandi.ikspi @bidadari_ikspi 1980 @paskersaindonesia @paskerfigh @pasker.indonesia @pasker_tasikmadu @pasker_indonesia 1980 @ikspi_indo @ikstulungagung @ikspks.tnipolri.uniform @ikspi_lamongan @ikspikerasakti 1980  @ikspi_iainska @ikspibanjarmasin 1980 @pasker_tulung @ikspikenep #ikspikerasakti #tanjung #rantau #binuang #kandangan #samarinda #silat #balikpapan #pelaihari #banjarbaru #batulicin #sangatta #kalsel #paskermedia #bontang #banjarmasin #tanahgrogot #tabalong #pangkalanlada #margasari #sampit #amuntai #kualakapuas #martapura #palangkaraya ...

Yang di lingkari warna merah adalah sayyid ahmad namanya, sidin tuh anak habib dari mekkah suatu ketika sayyid ahmad masih dalam perut ibunya ayahnya tekena masalah yang harus beurusan dengan pengadilan, ketika hendak di sidang pada hari esoknya ayahnya bermimpi dengan seorang arab badawi, orang yang dalam mimpi itu memerintahkan kepada ayahnya sayyid ahmad agar anak yang di kandungan istrinya di berikan kepada abah guru sekumpul (anak angkat) dan akhirat ayah sayyid ahmad pun terbukti tidak bersalah
Setelah beberapa bulan di rawat oleh ayah dan ibu nya setelah itu pergi lah ayahnya sayyid ahmad ke kalimantan menemui abah guru sekumpul dan di serahkan lah sayyid ahmad kepada abah guru sekumpul ,setelah beberapa bulan di rawat oleh abah guru sekumpul,  waktu itu sayyid ahmad masih kecil, ketika itu orang tua sayyid ahmad mau membawa sayyid ahmad pulang lagi ke mekkah tapi sayyid ahmad tidak mau dilepas oleh abah guru dan akhirnya sampai besar sayyid ahmad tinggal bersama guru,waktu itu guru belum punya anak kandung setelah beberapa tahun baru lah guru memiliki 2 putra mahkota yang akan jadi khalifah sidin😍😍 Semoga dengan kisah ini menambah nambah kecintaan kita dengan abah guru😍😍
mudahan berkah.. minta rela puunn amunnya Ulun tesalah.
minta ampun minta ridho dunia akhirat 🙏🙏
.
.
@ulama_banjar_quotes
@ulama_banjar_quotes
@ulama_banjar_quotes
.
.
#ulamabanjarquotes #abahguru #habib #gurusekumpul #guruzuhdi #guruudin #haulgurusekumpul14 #majlismartapura #majlisbanjarmasin #kalamguru #ulamabanjar #gurubakhiet #majlisbalikpapan #sholawatbanjar #banjar #majlisbanjarbaru #martapura
#majlisrasulullah #barabai #kandangan #majlissamarinda  #pelaihari #batulicin #kotabaru #amuntai #banjarbaru  #baritokuala  #majlispalangkaraya #sekumpul
Repost @mahabbah_abah_guru.

Yang di lingkari warna merah adalah sayyid ahmad namanya, sidin tuh anak habib dari mekkah suatu ketika sayyid ahmad masih dalam perut ibunya ayahnya tekena masalah yang harus beurusan dengan pengadilan, ketika hendak di sidang pada hari esoknya ayahnya bermimpi dengan seorang arab badawi, orang yang dalam mimpi itu memerintahkan kepada ayahnya sayyid ahmad agar anak yang di kandungan istrinya di berikan kepada abah guru sekumpul (anak angkat) dan akhirat ayah sayyid ahmad pun terbukti tidak bersalah Setelah beberapa bulan di rawat oleh ayah dan ibu nya setelah itu pergi lah ayahnya sayyid ahmad ke kalimantan menemui abah guru sekumpul dan di serahkan lah sayyid ahmad kepada abah guru sekumpul ,setelah beberapa bulan di rawat oleh abah guru sekumpul, waktu itu sayyid ahmad masih kecil, ketika itu orang tua sayyid ahmad mau membawa sayyid ahmad pulang lagi ke mekkah tapi sayyid ahmad tidak mau dilepas oleh abah guru dan akhirnya sampai besar sayyid ahmad tinggal bersama guru,waktu itu guru belum punya anak kandung setelah beberapa tahun baru lah guru memiliki 2 putra mahkota yang akan jadi khalifah sidin😍😍 Semoga dengan kisah ini menambah nambah kecintaan kita dengan abah guru😍😍 mudahan berkah.. minta rela puunn amunnya Ulun tesalah. minta ampun minta ridho dunia akhirat 🙏🙏 . . @ulama_banjar_quotes @ulama_banjar_quotes @ulama_banjar_quotes . . #ulamabanjarquotes #abahguru #habib #gurusekumpul #guruzuhdi #guruudin #haulgurusekumpul14 #majlismartapura #majlisbanjarmasin #kalamguru #ulamabanjar #gurubakhiet #majlisbalikpapan #sholawatbanjar #banjar #majlisbanjarbaru #martapura #majlisrasulullah #barabai #kandangan #majlissamarinda   #pelaihari #batulicin #kotabaru #amuntai #banjarbaru   #baritokuala   #majlispalangkaraya #sekumpul Repost @mahabbah_abah_guru ...

Most Recent